Minggu, 20 September 2015

Pertahankan Kemenangan KMP Makin Berkilau di Biophoria#6

Proses Penyerahan Hadia Dari Panitia Biophoria#6 ke Para Pemenang

Sesi Foto Bersama Anggota KMP
Yogyakarta, 20/09/2015 - Keluarga Mahasiswa Pascasarjana (KMP) sukses merebut Juara Umum pada ajang Biophoria#6. Bagi KMP, capaian ini merupakan yang ketiga kalinya secara berturut-turut.
KMP keluar sebagai Juara Umum setelah berhasil mendulang enam emas dan dua perak pada ajang tahunan yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Biologi tersebut. Enam emas yang diperoleh berasal dari mata lomba badminton, catur, futsal, akustik, vocal group, dan memasak. Dua perak lainnya diperoleh dari mata lomba catur dan permainan tradisional. Selain itu, KMP juga dinobatkan sebagai Tim yang memiliki Best Supporter pada ajang yang diikuti oleh lima angkatan aktif mahasiswa dan 11 KS/lembaga di seluruh Fakultas Biologi UGM itu.
Pencapaian ini, mengulang pencapaian KMP pada ajang Biophoria#4 pada tahun 2013 dan Biophoria#5 pada tahun 2014 sebagai Juara Umum.
"Tahun lalu, predikat Juara Umum dimenangkan oleh KMP, tahun ini kembali dimenangkan oleh KMP, tahun depan Tim yang lain harus berupaya untuk merebutnya", ujar Pak Budi sesaat sebelum menyerahkan trofi Juara Umum kepada KMP.
Selamat untuk KMP!!!
(F/I)

0 komentar:

Posting Komentar